Ahad 02 Nov 2014 00:02 WIB

Mahasiswi IAIN Sumut Dirampok Dua Pria

Perampokan (ilustrasi).
Foto: Rahajeng Aulia Diaswari
Perampokan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Ayu (19), seorang mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sumatera Utara, dirampok dua pria yang menggendarai sepeda motor Yamaha Mio di Pasar III Jalan Krakatau Medan.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihartini saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya di Medan, Sabtu (1/11), membenarkan adanya perampokan dan korbannya adalah seorang mahasiswi.

Polsekta Medan Timur, menurut dia, juga telah menerima pengaduan korban dan akan segera memproses laporan tersebut.

"Kita akan segera menyelidiki kasus perampokan yang dialami wanita itu," kata Kompol Juliani.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa perampokan dialami Ayu (19) yang tinggal di rumah kost Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung terjadi di Jalan Krakatau Medan.

Saat itu, korban berboncengan dengan temannya menggendarai Honda Vario menuju pulang ke rumah sewa. Namun, tanpa disadari Ayu, tiba-tiba muncul dua orang tidak dikenal menghampirinya dan langsung merampas tas korban.

Kemudian Ayu berteriak rampok, tetapi tidak seorangpun warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha melakukan pengejaran pada kedua perampok tersebut.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kerugian berupa uang tunai Rp300 ribu, kartu ATM, STNK, KTM, dan surat-surat berharga lainnya dibawa kabur kedua pelaku.

Korban Ayu (19) mengatakan, dirinya dirampok, usai pulang dari Brayan yang berboncengan dengan temannya.

"Tas miliknya tersebut berisi uang dan surat-surat penting lainnya, sedangkan telepon selularnya dimasukkan di kantong," ujar Ayu di Polsekta Medan Timur.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement