Rabu 29 Oct 2014 00:06 WIB

Ssttt, Ternyata Putra Bungsu Jokowi Jomblo Galau Lho

Kaesang Pangarep foto bareng bersama keluarga tercinta di dalam pesawat
Foto: Twitter
Kaesang Pangarep foto bareng bersama keluarga tercinta di dalam pesawat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Semua mata kini tertuju kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jadi orang nomor satu di Indonesia, segala hal yang berkaitan dengan Jokowi pun menjadi sorotan, termasuk keluarganya. 

Berbicara keluarga Jokowi, mungkin ROLers sebagian sudah tahu sosok istri Jokowi yang bernama Iriana. Bagaimana dengan ketiga anak Jokowi? Mungkin belum begitu akrab di telinga ROLers. 

Jokowi memiliki tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming (putra sulung), Kahiyang Ayu (putri) dan Kaesang Pangarep (putra bungsu). Nah, putra bungsu Jokowi ini merupakan sosok periang yang juga aktif di media sosial termasuk blog.

@kaesangp begitu nama akun Twitter milik putra bungsu Jokowi ini. Si bungsu yang bulan Desember mendatang genap berusia 20 tahun ini cukup aktif berkicau di Twitter. Pun, kicauan-kicauan pemilik blog bernama Mister Kacang ini kerap mengundang gelak tawa.

"Bermimpi untuk menjadi inspirasi dan motivasi anak muda dengan cara GREGET," begitu biografi Twitter @kaesangp yang memiliki 42 ribu follower.

Membaca kicauan-kicauan @kaesangp, ROLers pun seperti membaca akun-akun Twitter layaknya anak muda kebanyakan saat ini. Kicauan yang berisikan banyolan dan bahasa gaul sedikit alay yang akrab dalam kehidupan sehari-hari.

"Hari ini harus jadi hari terakhir galau karena besok hari Sumpah Pemuda. Semangat baru untuk jiwa muda," celoteh @kaesangp pada Senin (27/10) lalu menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Galau? Ya, Kaeseng seakan menggambarkan dirinya sebagai sosok remaja pria galau. "Di gym -> foto-foto 5 menit, olahraga 30 menit dan galau sejam. Gym memang tempat yang pas untuk ngegalau," kicau Kaesang menuliskan caption foto yang diaplotnya di Twitter saat nge-gym.

Satu lagi kicauan @kaesangp yang mengundang gelak tawa. "Aku mau jadi ketua KPK (Komisi Pemberantas Kegalauan)". Ternyata ada alasan kenapa Kaesang galau. Remaja pria berkaca mata ini masih jomblo alias single.

Hal ini terkuak lewat kicauan di lini masa @kaesangp. Salah satu follower @kaesangp bernama @ervitams bertanya, "Sang, biasanya jomblo jam segini ngapain?. Lalu dijawab oleh Kaesang, "Cari jodoh". 

Kaesang terlihat cukup akrab dengan para follower-nya di Twitter. Putra bungsu Jokowi ini ternyata mewarisi sifat yang sama dengan sang ayah, yakni ramah dan merakyat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement