Selasa 28 Oct 2014 19:59 WIB

PPP Jateng Siap Hadiri Muktamar Islah

PPP
PPP

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Seluruh jajaran DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah siap menghadiri muktamar islah yang direncanakan berlangsung pada 30 Oktober-2 November 2014 di Hotel Sahid Jakarta.

"Insya Allah semua DPC PPP di Jateng akan menghadiri muktamar di Jakarta," kata Wakil Ketua DPW PPP Jateng Istajib saat dihubungi melalui telepon di Semarang, Selasa (28/10).

Ia mengungkapkan, undangan untuk menghadiri muktamar islah dari pengurus DPP sudah diterima oleh 35 DPC PPP di Jateng. Termasuk DPW PPP Jateng.

Menurut dia, seluruh DPC PPP di Jateng telah melakukan pertemuan informal pada Selasa (28/10). Kemudian memutuskan untuk menghadiri muktamar Islah PPP.

"Pertemuan informal tersebut membahas kesiapan menghadiri muktamar," ujar mantan anggota DPRD Jateng itu.

Istajib enggan memberikan jawab saat ditanya mengenai siapa calon ketua umum yang akan diusulkan oleh DPW PPP Jateng. "Saya tidak berani menyebutkan dulu," katanya.

Tema dalam Muktamar PPP mendatang adalah Islah Nasional Untuk Rakyat. Artinya, bagaimana islah dimaknai sebagai sebuah cara untuk kembali merukunkan persaudaraan antarbangsa pascapemilu.

Selain itu untuk menghadapi pemilu 2019, PPP mengharapkan bisa utuh kembali dan merukunkan kader partai.

Sebelumnya, majelis syariah bersama majelis pakar, majelis pertimbangan menyatakan penyelenggaraan muktamar ke VIII yang sah akan berlangsung di Jakarta pada 30 Oktober-2 November 2014.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement