Selasa 28 Oct 2014 11:47 WIB

Menteri Bertato dan Nyentrik akankah Jadi 'The Next Media Darling'?

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang merokok di depan umum dan memiliki tato di kakinya menjadi pembicaraan masyarakat luas. Menteri pilihan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ini masih terus dibahas sisi kehidupannya di media sosial, terutama Twitter.

Berbagai kicauan penduduk dunia Twitter meramaikan lini masa sehingga tagar Bu Susi pun menjadi salah satu trending topic. Hingga Selasa (28/10) ini, penduduk Twitter masih membicarakan sosok perempuan asal Pangandaran, Jawa Barat tersebut.

Soal Bu Susi, akun @ndorokakung yang memiliki cukup banyak follower alias pengikut menyebutnya sebagai the next media darling. "The next media darling: Bu Susi", begitu kicau pemilik akun @ndorokakung.

Akun @ndorokakung terus berkicau. "Rating Bu Susi selalu tinggi baik di media sosial, media darling, maupun media konvensional. Kita hidup di era PVs dan UUs".

"Bu Susi adalah next media darling sekaligus sasaran empuk Jokowi haters & kaum yang merasa paling suci. You know who," begitu kicauan dari akun @SusahSerius.

Komentar negatif dan positif masih terus mengalir deras soal Bu Susi di Twitter. Salah satu komentar positif misalnya, "Baca di media.. ternyata bukan hanya Bu Susi yang merokok di istana negara, tetapi juga Menteri PDT dan Ketenagakerjaan.. apa benar begitu?". Atau seperti ini, "Kebetulan aja waktu merokok Bu Susi kelihatan media, nah itu yang dibesar-besarkan :)," kicau akun @Me_AB.

"Jadi gini.. Waktu Bu Susi kejepret merokok beliau udah pamit mengakhiri sesi tanya jawab sama wartawan, media saya yang pgn naikin oplahnya," tulis akun @Ternoda_.

Ya, memang tidak ada habisnya membahas sosok Bu Susi yang nyentrik ini. Kita tunggu saja kerja nyata pemilik maskapai perintis Susi Air ini terlepas dari kehidupan pribadinya yang menjadi sorotan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement