Senin 27 Oct 2014 13:33 WIB

BPPD NTB Gelar World Travel Writers Gathering 2014

World travel gathering 2014
Foto: dok Dinas Pariwisata NTB
World travel gathering 2014

REPUBLIKA.CO.ID, LOMBOK -- Promosi menjadi bagian tak terpisahkan bagi pengembangan image. Tak terkecuali bagi pengembangan dan peningkatan dunia wisata yang kini gencar dilakukan oleh Badan Promosi Pariwisata Nusa Tenggara Barat (BPPD NTB). Tujuannya tiada lain, guna menciptakan image baik serta peningkatan kunjungan wisatawan ke provinsi ini.

Acara World Travel Writers Gathering yang disingkat menjadi TW Gathering ini, sedianya dilaksanakan pada 12-16 November 2014 dan dimaksudkan untuk mengakomodasi para blogger nasional bahkan dunia. Termasuk para fotografer dan penggiat media sosial untuk berbagi cerita serta pengalaman tentang indahnya Pulau Lombok dan Sumbawa di Provinsi NTB.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga dimaksudkan guna lebih menyukseskan bentuk promosi yang dilakukan oleh Badan Promosi Pariwisata Daerah Nusa Tenggara Barat. Terdapat berbagai rangkaian acara yang menyertai TW Gathering yaitu Contest Goes to Lombok. Acara ini merupakan kompetisi bagi para peserta untuk dapat menulis dan merepresentasikan keindahan pulau Lombok dan Sumbawa. Workshop dan tur pun diadakan bagi peserta yang ingin mempelajari cara blogging sambil jalan-jalan di Lombok, tentunya terbuka buat siapa saja, diutamakan untuk para penulis dan blogger pemula yang ingin menambah pengetahuan dalam bidang travel writing dan travel blogging. Workshop ini berlangsung pada tanggal 14-16 November 2014 dan bertempat di Jayakarta Hotel Lombok.

 

 

 

 

 

 

 

dok.BPPD NTB

Dengan adanya rangkaian acara tersebut, harapannya adalah semakin banyak orang yang akan menulis tentang keindahan dan keunikan pariwisata provinsi Nusa Tenggara Barat di dunia internet, baik di blog maupun media sosial. Sehingga, semakin banyak pula masyarakat dunia yang mengetahui tentang pariwisata di Nusa Tenggara Barat yang pada akhirnya akan meningkatkan kunjungan pariwisata mereka ke sana. adv

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement