Senin 27 Oct 2014 11:38 WIB

Merokok Usai Pelantikan, Menteri 'Susi' Dibully

Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang merokok ketika diwawancara
Foto: akun @ZaraZettiraZR
Foto Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang merokok ketika diwawancara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru saja dilantik, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dibully di media twitter. Pangkal persoalannya adalah foto ia merokok ketika diwawancara wartawan televisi.

Akun @ZaraZettiraZR menampilkan foto menteri nyentrik ini sambil menyatakan, "Kayanya gimana gitu yah. Pejabat pria yang merokokpun gak segini2 amat memberi contoh rokok itu okeh? Gmn tggapan menkes?

Ia kembali mengatakan, "Pengen lapor MENKES di tv aja rokok ga bole ditunjukkin, menteri baru ini tau gak sih???"

Postingan dan komentarnya langsung direspon banyak pihak. Ada yang mengkrtik misalnya tak memiliki etika dan lupa telah menjadi menteri. Namun tak sedikit yang mengatakan bahwa pemilik Susi Air ini apa ada dan yang penting 'kerja'.

Seperti @KiranaFarida yang mengatakan "Lupa dh jd mentri". @riseqy mengatakan,"sama saya juga tidak setuju yang seperti itu mba, contoh yg tidak baik,".

@amloek malah mengatakan, "apa ya gaak bisa nahan diri dikit..mbok ya sadar dia seorg mentri jd panutan, di area Istana pula,". Namun bagi @BabeJoni, "yang Penting kerjaaa..rokok gak jd Masalahhh,". Begitu juga @asepsj yang mengatakan, "apa adanya..Yg penting bkn kamuflase,"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement