Ahad 26 Oct 2014 12:26 WIB

Ada Jakarta Marathon, TransJakarta Operasi Normal Pukul 13.00 WIB

Rep: c66 / Red: Hazliansyah
Transjakarta
Foto: Republika/Yasin Habibi
Transjakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta Marathon berlangsung, Ahad (26/10) hari ini. Dengan adanya penutupan jalan di lokasi acara tersebut, perubahan jam operasi TransJakarta di beberapa koridor juga dilakukan.

Koridor yang mengalami perubahan waktu layanan yaitu koridor I (Blok M-Kota), koridor II (Pulo Gadung Harmoni), koridor III (Kalideres-Harmoni), dan koridor VI (Ragunan-Dukuh Atas). Selanjutnya, koridor VIII (Lebak Bulus-Harmoni), koridor IX (Pinang Ranti-Pluit), dan koridor XII (Tanjung Priok-Pluit) juga akan beroperasi setelah acara Jakarta Marathon berakhir.

"Karena sebagian jalan dilalui oleh peserta Jakarta Marathon, jadi di tujuh koridor ini TransJakarta akan beroperasi secara normal mulai pukul 13.00 WIB," ujar kepala Unit Layanan (UP) TransJakarta Pargaulan Butar Butar, Ahad (26/10).

Ia menjelaskan untuk koridor I operasi TransJakarta tidak akan dilakukan hingga pukul 13.00 WIB. Sementara untuk koridor lainnya seperti koridor II, perpendekan rute dilakukan yaitu hanya melayani rute Pulo Gadung 1 hingga Gambir 1. Koridor lainnya juga mengalami perpendekan rute.

Bagi koridor IV (Pulo Gadung-Dukuh Atas), koridor V (Ancol-Kampung Melayu), koridor VII (kampung Rambutan-Kampung Melayu), koridor X (Tanjung Priok-Cililitan), dan koridor XI (Pulo Gebang-Kampung Melayu) akan tetap beroperasi seperti biasa. 

Operasi normal TransJakarta adalah dimulai pukul 05.00 hingga 23.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement