Rabu 22 Oct 2014 12:12 WIB

Prabowo Sambangi JK, Fadli Zon: Tidak Ada Yang Istimewa

Rep: Muhammad Akbar Wijaya/ Red: Esthi Maharani
Fadli Zon
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Fadli Zon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan tidak ada yang istimewa dari pertemuan antara Prabowo Subianto dan Jusuf Kalla (JK). Sebab menurutnya hubungan silaturrahmi antara Prabowo dan JK sudah terjalin baik.

"Tidak ada yang istimewa," kata Fadli Zon kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (22/10).

Fadli mengatakan Gerindra tidak menjadikan perbedaan politik sebagai hambatan bersilaturrahmi. Menurutnya silaturrahmi politik dan pribadi sama pentingnya.

"Silaturahmi politik dan pribadi itu diperlukan," ujarnya.

Selasa (21/10) Prabowo menemui JK di Istana Wakil Presiden. Keduanya saling meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan selama masa kampanye berlangsung.

Prabowo Subianto adalah Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mencalonkan diri bersama Hatta Rajasa sebagai Capres dan Cawapres, periode 2014-2019, bersaing dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Berpakaian batik lengan panjang dengan corak berwarna coklat dan berpeci hitam, Prabowo tiba di Istana Wakil Presiden pukul 16.10 WIB. Kedatangan Prabowo disambut Wapres yang ditemani Fuad Mansyur dan Aksa Mahmud, serta pengusaha yang juga sesepuh KADIN, Sofjan Wanandi.

Prabowo menegaskan pertemuan dilaksanakan dalam suasana yang sangat baik.

“Dan kami mendoakan semoga Presiden dan Wakil Presiden yang baru diberi kekuatan untuk memikul tanggung jawab yang berat," tutur Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement