Selasa 21 Oct 2014 15:43 WIB

Balita Hilang Nyawa Diduga Dianiaya Pembantu

Rep: C82/ Red: Yudha Manggala P Putra
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Seorang balita berusia 3,5 tahun di Bekasi kehilangan nyawa akibat luka sayatan di pergelangan tangan kanannya. Diduga, balita bernama Jason Matthew Simanjuntak tersebut dianiaya oleh pembantu yang baru sepuluh hari bekerja di rumahnya yang bernama Sutina (20).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi hari ini (21/10) sekitar pukul 00.30 WIB.

"Diduga korban kehabisan darah karena luka yang mengenai urat nadinya tersebut," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (21/10).

Rikwanto mengatakan, orang tua korban belum begitu mengenal tersangka. Tersangka, jelasnya, menjadi pembantu di rumah tersebut atas rekomendasi dari nenek korban yang diberitahu oleh seorang tetangganya di Bekasi bernama Yayah. Sedangkan, Yayah mendapat rekomendasi dari laki-laki bernama Yadi yang merupakan pacar Sutina.

"Motif belum diketahui. Hanya Yadi pernah dapat dari Sutina bahwa korban nakal, tapi itu bukan menjadi alasan melakukan penganiayaan hingga meninggal," jelasnya.

Saat ini, polisi telah memintai keterangan Yadi beserta pihak-pihak yang merekomendasikan tersangka untuk menjadi pembantu. Rikwanto pun mengingatkan masyarakat untuk betul-betul mengenal pembantu yang akan bekerja di rumah mereka.

"Kalau nerima pembantu harus jelas siapa dia, asalnya, bila perlu alamatnya dicek ada siapa. Kemudian simpan foto-foto dia, nomor hndphone juga," jata Rikwanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement