Jumat 17 Oct 2014 13:02 WIB

Boediono Makan Siang Bareng JK

Rep: Antara/ Red: Indah Wulandari
  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1435 Hijriyah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (5/10).   (Republika/Agung Supriyanto)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono menunaikan ibadah shalat Idul Adha 1435 Hijriyah di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (5/10). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Wakil Presiden Boediono mengajak Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla makan siang bersama di Istana Wapres Jakarta, usai melakukan shalat Jumat.

Mereka berdua dengan gaya santai sambil ngobrol berjalan kaki dari Masjid Baiturahman yang terletak di Kompleks Istana Wapres menuju Istana Wapres sekitar 100 meter, Jumat (17/10).

Sejumlah pejabat di lingkungan Setwapres di belakangnya ikut memasuki salah satu ruangan yang merupakan tempat makan di Istana Wapres.  Suasana ceria dan sesekali diisi canda tampak terus menghiasi wajah Boediono dan JK.

Di atas meja sudah tersedia lauk seperti tahu dan tempe goreng, risoles, udang tepung goreng, sayur mayur, buah buahan, serta nasi.

Wartawan media cetak dan elektronik diberi kesempatan untuk meliput dan mengambil gambar sesaat Boediono dan JK makan siang bersama.

Saat mereka berdua akan mulai makan siang, Paspampres meminta awak media untuk keluar makan siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement