Kamis 16 Oct 2014 15:13 WIB

Pendukung Siapkan Nonton Bareng Pelantikan Jokowi-JK

Joko Widodo
Foto: EPA/Adi Weda
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PDI Perjuangan dan Partai Nasdem Sumatra Utara menyiapkan acara nonton bareng pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Wakil Ketua PDI Perjuangan Sumut Budiman Pardamean Nadapdap mengatakan, nonton bareng dilaksanakan di kantor PDIP di Jalan Hayam Wuruk Medan, Senin (20/10).

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, PDIP Sumut akan menyiapkan panggung hiburan rakyat bagi masyarakat yang bersuka cita atas pelantikan Jokowi.

"Makanannya yang sederhana dan merakyat saja. Seperti kriteria Jokowi yang sederhana dan merakyat," kata Budiman.

Budiman mengatakan, tidak pernah mengimbau pendukung Jokowi-JK untuk berkonvoi dalam merayakan pelantikan pasangan yang didukung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI itu.

Untuk itu, pendukung Jokowi-JK, terutama dari kalangan relawan, diharapkan dapat merayakan pelantikan tersebut dengan meramaikan acara nonton bareng itu.

"Semua boleh datang karena ini kemenangan bersama," kata ketua tim pemenangan Jokowi-JK Sumut tersebut.

Kegiatan nonton bareng juga akan diselenggarakan Nasdem Sumut yang menjadi salah satu unsur pemenangan Jokowi-JK. Dalam kesempatan itu juga akan dilakukan syukuran secara sederhana yang menghadirkan kader Nasdem.

"Lokasinya belum ditentukan. Sekarang kami sedang mempersiapkan acaranya," kata Sekretaris Partai NasDem Sumut Iskandar ST yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK di Sumut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement