Rabu 15 Oct 2014 10:49 WIB

Kapal Karam di Johor Bahru, Satu TKI Tewas Tenggelam

Rep: Antara/ Red: Indah Wulandari
Kapal karam.  (ilustrasi)
Foto: Antara
Kapal karam. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,KUALA LUMPUR—Sebuah kapal karam di perairan Pantai Sungai Tengah dekat Bandar Penawar, Kota Tinggi di Johor Bahru, Malaysia, Selasa (14/10) dini hari. Seorang penumpang yang tewas berasal dari Indonesia.

“Mayat salah satu korban ditemukan di dekat pantai pada pukul 17.00 waktu setempat, dan polisi sampai saat ini belum mengetahui jumlah pasti penumpang kapal naas itu,” ujar juru bicara kepolisian setempat dilansir Antara, rabu (15/10).

Korban tersebut bernama Mustarom (34 tahun) yang akan pulang ke Jawa Tengah. Korban selama ini bekerja di Klang, Selangor. Identitas itu diketahui setelah istri korban dihubungi petugas kamar mayat Rumah Sakit Kota Tinggi menggunakan kartu telepon korban.

Sedangkan 38 penumpang lainnya yang berniat menuju Batam ditemukan selamat. Peristiwa itu diketahui pasukan patroli pantai yang mendengar suara orang meminta tolong. Kapal karam disinyalir karena dihantam ombak besar di perairan tersebut.

Juru bicara polisi mengatakan, pasukan patroli yang tiba di lokasi menahan sebagian dari penumpang karena diduga pekerja ilegal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement