Rabu 08 Oct 2014 17:16 WIB

Golkar Jawa Tengah Mulai Mengarahkan Dukungan ke Priyo

Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso
Foto: Republika
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Bakal calon ketua umum DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso terus menguatkan posisinya dalam persaingan menuju ketua umum Partai Golkar. Setelah sebelumnya mendapatkan dukungan penuh dari Jawa Timur, kini giliran dukungan DPD I dan DPD II Golkar Jawa Tengah yang mulai melirik kepadanya.

Dengan berlabel Silaturahim Calon Ketua Umum Partai Golkar dengan DPD I  dan DPD II Golkar se-Jawa Tengah, Priyo melakukan pertemuan dengan pemilik suara di sana. Selain dihadiri Ketua DPD I Wisnu Suhandono, dari daftar hadir diketahui acara itu juga 32 ketua DPD II dari 35 DPD II Golkar Jateng yang hadir. Sisanya adalah para sekretaris DPD II Golkar.

Wisnu saat menjadi moderator acara mengakui kalau ia menyukai Priyo. Ia menyukai kader muda Golkar yang maju sebagai calon ketua umum Golkar. Dengan adanya munculnya figur muda maka ia yakin Golkar akan menjadi pemenang di pemilu ke depan. "Silakan para DPD II mendengarkan sendiri paparan visi misinya," ungkap Wisnu, dalam Silaturahim Calon Ketua Umum Partai Golkar dengan DPD I dan DPD II Golkar se-Jawa Tengah, di Semarang, Jawa Tengah, Rabu (8/10) dalam siaran pers yang diterima Republika Online (ROL).

Dalam acara tersebut, Priyo memaparkan sejumlah visi misinya jika nanti terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar. Salah satu yang akan diusungnya adalah menjadikan Golkar sebagai partai yang mengusung 'politik luhur'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement