Ahad 05 Oct 2014 18:05 WIB

Netizen: Rencana Pertemuan SBY-Mega Seperti Mau Terbang ke Bulan

Akun Twitter SBY
Foto: Google
Akun Twitter SBY

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjelaskan terkait rencana pertemuannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Sukarnoputri dalam akun Twitter pribadinya. Netizen pun ikut mengomentari terkait rencana pertemuan yang tak kunjung terwujud itu.

" bikin lagu sempat! Megawati ke Amerika yg bgt (begitu) jauh sempat! Dua2nya mau ketemu aja spt mau terbang ke bulan, ribet dan penuh intrik!" kata Muhammad Rubini dalam akun Twitternya, @bibin_bey.

Sementara itu, pemilik akun @ArifAfandi05 menanggapinya dengan lebih bijak. "Apapun SBY presiden RI dua periode. Ia layak diajak bicara pemenang pemilu utl masa depan bangsa. Bukan hanya utus orang. #AkurDongMega#" ujarnya.

Sebelumnya Presiden menjelaskan terkait rencana pertemuannya yang tak kunjung terwujud dengan Mega. Bahkan SBY mengatakan usaha itu telah dilakukan selama 10 tahun kepemimpinannya dalam pemerintahan (baca: SBY 'Curhat' Tentang Megawati di Twitter).

Ia juga mengakui pertemuannya dengan Presiden terpilih, Joko 'Jokowi' Widodo juga sangat konstruktif. Namun SBY tetap berkukuh pentingnya pertemuan dengan Mega selaku pimpinan PDI Perjuangan. (baca: SBY:Pada Saatnya Mega akan Menerima Saya).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement