Kamis 02 Oct 2014 01:29 WIB
Rebutan Pimpinan DPR

KMP Ambil Semua Pimpinan DPR untuk Tekan Pemerintahan Jokowi

kicauan Pramono Anung di Twitter
Foto: twitter
kicauan Pramono Anung di Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat paripurna untuk menentukan pimpinan dan alat kelengkapan DPR hingga saat ini masih berlangsung. Koalisi Merah Putih diprediksi bakal menguasai kursi pimpinan di DPR pada periode 2014-2019.

Koalisi pendukung Jokowi-JK, nampaknya harap-harap cemas mengikuti rapat paripurna kali ini. Sebab jika akhirnya kursi pimpinan di DPR jatuh ke Koalisi Merah Putih, bukan tidak mungkin hal ini berimbas pada pemerintahan Jokowi-JK.

Disela-sela rapat paripurna, politikus PDIP Pramono Anung berkicau di akun twitter pribadinya @pramonoanung. Ia merasa perebutan kursi pimpinan DPR sangat alot.

"Politik Memang keras, tapi mudah2an ditujukan tetap untuk kebaikan bangsa walau berbeda posisi #SilahkanAmbil," tulisnya.

Pramono pun berkicau, bukan tidak mungkin perjuangan Koalisi Merah Putih untuk merebut pimpinan DPR akan menganggu pemerintahan Jokowi-JK.

"Koalisi Prabowo akan mengambil seluruh Pimpinan DPR & alat kelengkapan DPR utk menekan pemerintahan Jokowi-Jk #Ambilah," tulisnya lagi.

Sepertin diketahui, sidang paripurna malam ini berjalan alot. Bahkan kericuhan sempat mewarnai sidang saat pimpinan sidang tetap melanjutkan jika penentuan pimpinan dan alat kelengkapan DPR harus diputuskan saat ini juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement