Ahad 28 Sep 2014 21:31 WIB

Penumpang Garuda Heboh Rebutan Ber-Selfie Bareng Jokowi

Jokowi (Tengah)
Foto: VOA
Jokowi (Tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden terpilih Joko Widodo kembali membuat heboh penumpang pesawat Garuda Indonesia. Mereka berebut ingin berfoto bersama dengan calon presiden tersebut. Kehebohan itu berlangsung di kelas ekonomi dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar pukul 18.45 WITA menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

"Heboh...sebelum 'boarding' maupun setelah 'landing', penumpang berebut menyapa dan mendekati Jokowi. Penumpang merasa bebas, karena meskipun Pak Jokowi sebagai Presiden, tapi tetap memilih duduk di kelas ekonomi," kata Menteri BUMN Dahlan Iskan melalui layanan pesan singkat (SMS) kepada di Jakarta, Ahad (28/9) malam.

Dahlan yang kebetulan berada dalam satu pesawat dengan Jokowi tersebut menuturkan, betapa seluruh penumpang terlihat senang terutama penumpang kelas ekonomi yang dengan bebas dapat berfoto-foto dengan sang Presiden terpilih. Seperti biasanya dalam berbagai kesempatan, Jokowi pun tetap bersedia meladeni permintaan penumpang Garuda yang memintanya untuk berpose.

Jokowi dikenal sebagai sosok yang tidak menjaga jarak dengan siapapun. Bahkan di saat melakukan "blusukan" yang menjadi ciri khas kepemimpinannya, Jokowi tidak segan mendekatkan diri langsung dengan masyarakat.

Jokowi yang juga Gubernur DKI Jakarta berada di Denpasar, Bali, selama dua hari 27-28 September 2014 untuk mengikuti Pertemuan Lintas Kelompok Aktivis. Sedangkan Dahlan mengaku usai meninjau penataan pelabuhan Benoa, dan terminal domestik Bandara Ngurah Rai yang sudah diresmikan sejak minggu lalu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement