Jumat 19 Sep 2014 19:49 WIB

Anak Kecil Itu Bernama Annisa

Rep: c74/ Red: Joko Sadewo
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Bocah yang menjadi korban kecelakaan tol Jagorawi, yang menewaskan 4 orang sudah terindetifikasi. Anak itu bernama Khorunnisa (4 Tahun). Belum diketahui keluarga Annisa dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Cibinong Muhammad Chaniago mengatakan satu korban yang sebelumnya tak teridentifikasi kini sudah diketahui namanya. Korban tersebut ada supir truk. "Supir truk itu, Wasjan. Kita dapat keterangan dari pihak kondekturnya. Memang belum diinformasikan (ke Rumah Sakit) tapi itu supir truknya," kata Chaniago, Jumat (19/8).

Chaniago mengatakan kepolisian langsung memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi mencari tahu ciri-ciri supir truk tersebut. Dan memastikan dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh kondektur. Saat ini jenazah korban meninggal sudah dapat dipulangkan.

Data yang dihimpun berikut nama-nama korban selamat Dedy Priatna, benny (52), saefudin (64) Tet Rosadin Kondektur (51), Tanto Bugianto, Rahmat, Yohanita, Roswati (34), Aldo Sentia, Andri (15), Aris (37), Dendy (30), Nuryaman (24) , Asep Saepudin, Sholih (38), Teteng Solihin (53), Junaidi (40), siti mubarok 21, Rahmat (44), Eva Santika (21), Arka (26), Sari (39), syahrul (17), Hendra (30), Wanjar, Endang, Kandar (51), Annisa (4 tahun).

Dr Lanjar Sugianto, direktur RS Sentra Medika, mengatakan hingga kini korban kecelakaan di KM 26 tol jagorawi ada 43 orang yang langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Sentra Medika. "Kami menerima seluruh korban kecelakaan  43 orang yang kebetulan  di bawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) kami," kata Lanjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement