Jumat 19 Sep 2014 17:55 WIB

27 Korban Kecelakaan Tol Jagorawi Masih Dirawat

Rep: c74/ Red: Joko Sadewo
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Sebanyak 15 orang korban kecelakaan sudah Tol Jagorawi KM 26:500 sudah diizinkan pulang. Mereka yang diizinkan pulang tersebut hanya mengalami luka ringan. Masih ada 27 korban lainnya rawat inap.

"Ada yang terkena benturan kepala dan patah tulang badan," kata Direktur Rumah Sakit Sentra Medika Lanjar Suginato. MARS, Jumat (19/8).

Lanjar mengatakan ada empat sampai lima korban luka berat yang harus dioperasi. Total keseluruhan korban ada 43. Korban meninggal saat ini masih di ruang jenazah Rumah Sakit Sentra Medika.

Lanjar mengatakan pihak Rumah Sakit dan Kepolisian sudah berusaha menghubungi korban meninggal. Hingga saat itu usaha tersebut masih terus dilakukan.

Pihak Jasa Raharja sudah menyatakan akan menanggung semua biaya pengobatan korban. Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Cibinong menyatakan juga akan memberi santunan sebesar Rp 25 juta kepada korban meninggal.

Sebuah bus PO Karunia Bakti jurusan Jakarta Garut mengalami kecelakaan di jalur tol KM 26:500 tepatnya di 500 meter dari gerbang Tol Citereup, di Kampung Kebon Kopi RT 01/08, Kelurahan Puspasari, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (19/9) sekitar pukul 11:30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut empat orang tewas, di antaranya sopir truk, sopir bus, dan dua penumpang bus yang saat ini identitasnya masih dirahasiakan pihak Rumah Sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement