Selasa 16 Sep 2014 17:50 WIB

Cemburu, Pekerja Bengkel Tikam Selingkuhan

Rep: c82/ Red: Karta Raharja Ucu
Penusukan (ilustrasi)
Penusukan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI - Akibat dibakar cemburu, seorang pria nekat menikam kekasih gelapnya dengan sebilah pisau hingga tewas. Pelaku nekat membunuh korban karena selingkuhannya itu memiliki kekasih lain.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, mengatakan bahwa polisi sudah mengamankan pelaku berinisial S (50 tahun). Sehari-hari pelaku diketahui bekerja di sebuah bengkel motor. “Penganiayaan terjadi pada Senin, 15 September, sekitar pukul 03.00 WIB. Tempat kejadian perkara di Gang Laler, Kemayoran, Jakarta Pusat,” kata Rikwanto di Jakarta, Senin (15/9).

Dirawikan Rikwanto, insiden penusukan berawal saat pelaku melihat selingkuhannya berinisial D (36) sedang jalan dengan ER (46). Belakangan, ER ternyata kekasih baru D. Karena emosi, pelaku lalu mendatangi D dan ER kemudian menganiaya keduanya.

“Korban D mengalami luka tusuk di dada kanan, pinggang kiri dan siku tangan kanan sehingga menyebabkan korban meninggal. Sedangkan korban ER mengalami luka tusuk di punggung sebelah kanan,” ujar Rikwanto menjelaskan.

Lebih jauh Rikwanto menuturkan, kondisi ER saat ini sedang kritis dan masih dirawat secara insentif di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement