Selasa 16 Sep 2014 06:41 WIB
Bocah 7 Tahun Disunat Jin Gegerkan Warga Pasar Minggu

Ibunda Fahri Pingsan Tahu Anaknya Disunat 'Jin'

Rep: CR 06/ Red: Hazliansyah
Lokasi bermain Muhammad Fahri yang
Foto: Republika/CR 06
Lokasi bermain Muhammad Fahri yang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dawiyah masih tidak percaya dengan apa yang dialami anaknya, Muhammad Fahri (7 tahun). Ia tidak habis pikir bagaimana mungkin kemaluan anaknya bisa tiba-tiba terkhitan dengan sendirinya. 

"Pas kejadian saya lagi tidak ada di rumah. Pas saya tahu saya langsung pingsan," ujar Dawiyah saat berbincang dengan ROL, Senin (15/9) malam. 

Bahkan saat malam hari setelah kejadian Ia jadi tidak bisa tidur. Ia gelisah memikirkan apa yang sebenarnya terjadi dengan anaknya. 

"Percaya nggak percaya sebenarnya, tapi pas Subuh saya lihat ternyata malah sudah licin. Udah bagus layaknya orang disunat," kata dia. 

Kejadian itu terjadi pada Ahad (14/9) lalu. Saat itu Fahri bersama teman-temannya bermain di samping gedung SD 20 Kuningan Dalam 1. Sekitar pukul 20.00 WIB Fahri kembali ke rumah, dan tak lama kemudian ia kembali berkumpul bersama teman-temannya. 

"Tapi setelah itu dia pulang dan ngeluh 'itunya' sakit," ujar Dawiyah. 

Merasa khawatir, kakak dari suami Dawiyah yang kebetulan saat itu berada di rumah mencoba melihat kemaluan Fahri. Dan betapa terkejutnya dia saat melihat kemaluan Fahri yang layaknya sudah dikhitan.

"Dipikir awalnya digigit semut, tapi masya allah nggak percaya. Fahri udah disunat," ujar dia. 

Berita itu sontak menyebar dan membuat geger masyarakat sekitar. Warga pun berbondong-bondong coba melihat lebih dekat kejadian tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement