Rabu 10 Sep 2014 07:15 WIB

Suryadharma Ali: Koalisi PPP Sudah Final

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menegaskan tidak ada pembahasan mengenai arah koalisi dalam pertemuan pengurus harian partainya di Kantor DPP PPP, karena keputusan itu sudah final.

"Tidak ada pembahasan mengenai arah koalisi. Saya kira koalisi PPP (bersama koalisi merah putih) sudah final," kata Suryadharma Ali di Kantor DPP PPP, Jakarta, Selasa (9/9) malam.

Ia mengatakan seandainya pun ada peralihan arah koalisi PPP, maka peralihan itu hanya bisa dilakukan melalui muktamar yang akan mengakomodasi pergantian ketua umum.

"Koalisi bisa diubah di muktamar. Apabila memang dipandang perlu. Itu sepenuhnya diputuskan melalui muktamar, setelah pemilihan ketua umum," tegas Suryadharma. Pelaksanaan muktamar sendiri baru akan ditentukan waktunya melalui pertemuan tersebut.

Pada Selasa malam, sejumlah pengurus harian DPP PPP melakukan rapat tertutup untuk membentuk panitia palaksanaan muktamar partai. Menurut Suryadharma, sejauh ini berdasarkan anggaran dasar partai, pelaksanaan muktamar dilakukan 2015.

 

Ikuti informasi terkini seputar sepak bola klik di sini

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement