Selasa 09 Sep 2014 22:23 WIB

IPB Undang Advisory Board Untuk Pengembangan Kurikulum ITK

Advisory board ITK IPB
Advisory board ITK IPB

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Dalam rangka pengembangan kurikulum dan revisitasi asesor IMAREST, 5 September 2014 Departemen Ilmu dan Teknologi Kelautan (ITK) IPB mengundang Advisory Board.

Pada kesempatan tersebut hadir Advisory Board ITK yaitu Dr. Susilo Hadi (PPGL-ESDM),  Dr. Achmad Poernomo (BP2KP), Dr. Bidawi Hasyim (LAPAN), Trismadi (Dishodros), Dwi (Puslit Oseanologi), Prof. Dr. Safwan Hadi (ITB), dan Dr. Abdussalam Konstituanto (PT. Perikanan Nusantara).

"Bersama tim akreditasi ITK, Advisory Board memberikan masukan dan rumusan dan upaya pengembangan kurikulum ITK di masa mendatang," ungkap Dr. Henry Manik, selaku Koordinator tim akreditasi internasional ITK. Selain itu, pada sesi diskusi mulai dijajaki peluang kerjasama dengan beberapa lembaga tempat para Advisory Board beraktivitas.

 

"Hasil dari pertemuan ini antara lain segera membuat MoU kerjasama penelitian, pembimbingan, dan pemanfaatan sarana serta memperkuat partnership riset dengan industri," ujar Dr. I Wayan Nurjaya.

Selanjutnya Advisory Board ITK dan Tim Akreditasi ITK akan melakukan pertemuan kembali pada tanggal 22 September 2014 untuk pembahasan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement