Rabu 03 Sep 2014 00:26 WIB

Bustamin Merapat ke Golkar Terkait Pilkada Mamuju

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Wakil Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, Bustamin Bausat mulai merapat ke Partai Golongan Karya (Golkar) menjelang proses pemilihan kepala daerah (pillkada) Mamuju tahun 2015.

"Saya memang sempat membangun komunikasi dengan Golkar," kata Bustamin Bausat di Mamuju, Selasa.

Menurut dia, pertemuan dirinya dengan jajaran pengurus Golkar di Jakarta untuk membahas terkait persiapan partai beringin menghadapi pilkada tahun depan.

"Maaf saya tidak bisa berbicara banyak. Yang jelas, pertemuan saya dengan pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Sulbar Nurdin Halid di wisma NH di daerah Pancoran Jakarta Selatan pada 28 Agustus 2014, memang ada kaitannya dengan pilkada Mamuju," kata Bustamin.

Ketua Bappilu Golkar Sulawesi Barat (Sulbar), Rahmat juga membenarkan adanya pertemuan antara Nurdin Halid dan Bustamin Bausat di Jakarta. "Sedianya kami akan bersama Bustamin Bausat ke wisma NH di Jakarta. Tetapi, saat itu kami ada agenda lain terkait tugas tugas kedewanan," katanya.

Rahmat yang juga anggota DPRD Sulbar menyampaikan bahwa pertemuan Nurdin Halid dengan Bustamin Bausat sudah dirancang sebelumnya saat pertemuan di Cibubur.

Pertemuan di Cibubur bersama Nurdin Halid, kata dia, dihadiri kader Golkar, Hamid, Saggaf Katta dan Bustamin Badolo dan termasuk termasuk pelaksana tugas ketua PAN Sulbar, Harun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement