Senin 01 Sep 2014 10:26 WIB

Pelantikan DPRD Jabar, Jalan Asia Afrika Ditutup

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Esthi Maharani
DPRD Jawa Barat
Foto: kemendagri.go.id
DPRD Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung ditutup dan dilakukan rekayasa jalan. Karena, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Jabar terpilih, dilantik di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Senin (1/9).

Pantauan di lapangan, Jalan Asia Afrika mulai dari perempatan Hotel Preanger hingga perempatan Masjid Raya ditutup. Hanya mobil yang mengantar undangan saja yang boleh melintas lalu menurunkan undangan.

Selain itu, Jalan Naripan yang biasanya dibuka untuk dua jalur kini hanya bisa dilintasi dari Cikapundung Timur ke arah Jalan Tamblong juga ditutup. Akibatnya, beberapa ruas jalan pun mengalami kemacetan.

Di depan sekitara Gedung Merdeka pengamanan diperketat. Puluhan anggota polisi disiagakan untuk menjaga keamanan. Undangan yang masuk ke gedung, harus melewati pemeriksaan metal detector.

Pelantikan rencananya semula akan dilakukan pukul 10.00 WIB. Namun, acara molor dan baru dimulai sekitar pukul 10.10 WIB. Acara ini, dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar serta seluruh jajaran muspida.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement