Rabu 23 Nov 2016 09:19 WIB

Jakarta Diguyur Hujan Siang Hingga Malam

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Damanhuri Zuhri
Hujan ringan (ilustrasi)
Foto: MgROL
Hujan ringan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Rabu (23/11) untuk wilayah Jabodetabek. Pada pagi hari kondisi umumnya berawan.

Antara siang dan sore hari, berpotensi hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Barat, sedangkan potensi hujan berintensitas sedang di Jakarta Selatan Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Pada malam hari, berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, sedangkan potensi hujan sedang di Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor

Suhu udara hari ini berkisar 23 hingga 33 derajat Celcius. Kelembaban udara antara 60 sampai 95 persen.  Angin bertiup dari arah tenggara ke barat daya dengan kecepatan 5 hingga 28 kilometer per jam

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini yakni agar masyarakat mewaspadai potensi hujan sedang disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor antara sore hingga malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement