Selasa 19 Jan 2016 17:27 WIB

Jenazah Bripka Taufik akan Dibawa ke Purwakarta

Rep: c18/ Red: Joko Sadewo
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai di evakuasi, jenazah Bripka Taufik langsung dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati. Rencananya jenazah Bripka Taufik akan disemayakan di Purwakarta.

"Nanti dibawa ke Purwakarta. Tapi dibawa dulu di rumah duka di Kemayoran," kata Kapolsek Senen Kompol Kasmono di Jakarta, Selasa (19/1).

(Baca:Gerebek Bandar Narkoba Polisi Malah Diteriaki Massa)

Kasmono mengatakan, jenazah Bripka Taufik akan diautopsi dan divisum terlebih dahulu sebelum dibawa ke ke Purwakarta. Sementara, alamat rumah duka berada di Asrama Polri Kemayoran Jalan Kran RT 9/9 No 21 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat.

Bripka Taufik tewas karena terjun ke Sungai Ciliwung. Ia terjun lantaran dikeroyok warga saat menggerebek sebuah rumah bandar narkoba di gang-gang sempit di Jalan Slamet Riyadi IV, RT 12 RW 4, Kelurahan Kebon Manggis, Kecamatan Matraman.

Rumah bandar narkoba itu terletak di gang sempit yang di sampingnya mengalir Sungai Ciliwung. Lokasinya tak jauh dari Pintu Air Manggarai.

Sementara, kepolisian menetapkan wanita berinisial AM sebagai tersangka dari kasus pengeroyokan terhadap polisi tersebut. AM diduga menjadi provokator massa untuk melalukan pengeroyokan terhadap Bripka Taufik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement