Jumat 22 Aug 2014 21:55 WIB

SBY akan Bertemu Dengan Jokowi, Demokrat: Tinggal Cari Momen

Rep: C92/ Red: Taufik Rachman
Partai Demokrat
Partai Demokrat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Menanggapi kabar tentang pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Joko Widodo (Jokowi), Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, dalam waktu dekat mereka akan segera bertemu.

“Itu jadwalnya sudah diatur sama istana ya. Dan saya kira tidak ada kendala untuk itu. Tinggal cari momen waktu ketemu aja. Dalam waktu dekat ini ketemu,” kata Ramadhan kepada Republika hari ini (22/8) di Kompleks Hotel Sultan.

Ramadhan mengatakan pertemuan itu adalah salah satu hal yang diprioritaskan oleh Presiden SBY saat ini disamping kegiatan-kegiatan kenegaraan lainnya. “Pak SBY kan Presiden dan jadwal kepresidenan kan masih tetap padat gitu ya. Tapi itu juga prioritas gitu ya, sama pak sby juga prioritas dalam pengertian bahwa dia ingin mengantarkan pemerintahan ini supaya lebih siap mendatangnya,” kata dia.

 Ia mengatakan belum ada pembicaraan mengenai poin-poin yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Namun, ia memprediksi pembicaraan itu akan terkait dengan masalah pemerintahan.

“(Dengan) saya belum. Tentu yang terkait dengan pemerintahan dan sekalian juga rerembug. Dan satu hal lagi kan kita tahu bahwa kedua tokoh ini bukan figur yang baru kenal. Mereka udah lama kenal. Apalagi pak JK. Sudah kapan-kapan. Pernah jadi wakil juga malah,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement