Selasa 19 Aug 2014 17:29 WIB

Polisi Temukan Ganja, Bong dan Kondom di Kampus Unas

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Muhammad Hafil
Universitas Nasional
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Universitas Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, PASAR MINGGU -- Petugas Polres Metro Jakarta Selatan dan Badan Nasional Narkotika (BNN) kembali menyisir area Kampus Universitas Nasional (UNAS) dan menemukan ganja di Kampus yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Kita lakukan penyisiran menggunakan anjing pelacak," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Hando Wibowo, Selasa (19/8).

Dikatakannya, petugas gabungan Polres Metro Jakarta Selatan dan Badan Narkotika Nasional (BNN) mengerahkan dua tim untuk menyisir Kampus UNAS guna mencari barang bukti lain yang pernah ditemukan sebelumnya.

Tim pertama menyusuri gedung serbaguna sedangkan tim kedua fokus menyisir Gedung Blok 3 Kampus UNAS. "Tim pertama menemukan daun ganja yang disimpan di dalam tas berwarna hitam di gudang perpustakaan gedung serbaguna," ujar Hando. Ia melanjutkan, tim pertama juga menemukan alat isap sabu (bong) dan timbangan digital.

"Tim kedua menemukan beberapa gram ganja dan alat kontrasepsi (kondom) di dekat Ruang Akademika Pariwisata Unas," tambahnya.

Hando melanjutkan, tim kedua juga menemukan timbangan di dekat pohon bambu. Petugas juga menemukan ganja di dekat Studio Krem Blok 4 Kampus Unas yang menjadi tempat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement