Senin 18 Aug 2014 13:27 WIB

Pemkot Tangerang Mutasi PNS untuk Isi Kekosongan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Hafil
Pemkot Tangerang
Foto: ppid-infokom.tangerangkota.go.id
Pemkot Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin memutasi dan melantik 20 pejabat esselon 3 dan 39 esselon 4 di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang. Pelantikan dilakukan pada saat Apel Pagi Pegawai Pemkot di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (18/8).

"Pelantikan dan mutasi merupakan kebutuhan organisasi dan sekaligus untuk mengisi kekosongan jabatan,"Kata wakil walikota.

Sachrudin meminta agar pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik - baiknya karena jabatan merupakan kepercayaan yang harus dilaksanakan secara ikhlas untuk kepentingan masyarakat.

Wakil Walikota juga mengingatkan agar seluruh aparatur Pemkot dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena sudah menjadi komitmen dan cita-cita bahwa Pemkot akan terus untuk memberikan pelayanan publik secara optimal. 

Hal tersebut diwujudkan dengan telah di launchingnya program Tangerang Cerdas, call center Kota Tangerang dan pelayanan akte kelahiran secara online di delapan rumah sakit swasta.

"Program ini merupakan bentuk inovasi Pemkot bagi masyarakat agar pelayanan semakin mudah dan cepat,"Ujarnya.

Wakil Walikota juga meminta agar aparatur Pemkot terus meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik serta meningkatkan kompetensi dan kapabilitas sehingga dapat menjadi pegawai yang profesional.

Diinformasikan bahwa pejabat eselon 3 yang dilantik diantaranya Hj. Masyati yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dimutasi menjadi Sekretaris Bappeda. Dan untuk jabatan Masyati digantikan oleh Abdur Rahman. Untuk esselon 4, Hj. Cholilah yang sebelumnya kepala UPTD Pendidikan Dasar Kec.Cipondoh menjadi Kepala UPTD Pendidikan Dasar Kec.Jatiuwung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement