Sabtu 16 Aug 2014 22:44 WIB

Wawali Makassar Apresiasi 'A Drop for Hopes'

Donor Darah
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Donor Darah

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Wakil Wali Kota Makassar yang juga merupakan Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal mengapresiasi kegiatan donor darah bertajuk "A Drop for Hopes" yang diselenggarakan oleh Tupperware Indonesia di Atrium Mall Panakkukang Makassar, Sabtu.

"Kegiatan ini sangat membantu PMI juga masyarakat Indonesia, apalagi Tupperware secara konsisten telah melakukannya setiap tahun," kata Syamsu sewaktu membuka kegiatan tersebut di Makassar, Sabtu.

Syamsu mengatakan sebagai lembaga non profit, PMI memang sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar donor darah dapat menjadi "life style" di Kota Makassar sehingga kebutuhan darah di kota ini dapat terpenuhi.

"Kami berharap hal ini dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain," ujarnya.

Kegiatan donor darah 'A Drop for Hopes' ini diselenggarakan oleh Tupperware Indonesia secara serentak di 23 kota di Indonesia dalam rangka memperingati ulang tahun Tupperware ke 23.

"Kami menargetkan di seluruh Indonesia akan ada 25 ribu orang yang datang, sehingga bisa terkumpul lebih dari 15 ribu kantong darah untuk PMI," kata PR dan Communication Manager Tupperware Indonesia Umayanti Utami.

Menurut Umayanti, untuk Kota Makassar pihaknya menargetkan dapat memperoleh lebih dari 500 kantong darah untuk disumbangkan ke PMI.

"Tahun lalu kita bisa mengumpulkan lebih 400 kantong darah, tahun ini kami harap dapat meningkat hingga lebih dari 500, karena tingkat partisipasi masyarakat juga semakin tinggi," tuturnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement