Sabtu 16 Aug 2014 01:26 WIB

Israel Bantah Kehilangan Anggota Militer Lainnya

Rep: c64/ Red: Bilal Ramadhan
Tentara Israel
Foto: EPA/Abir Sultan
Tentara Israel

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM-- Israel membantah pernyataan pejuang Palestina terkait penangkapan seorang anggota militer Zionis bagian teknis.

"Faktanya hal itu adalah sebuah keberhasilan yang hanya dibayangan saja dan hal itu tidak ada kaitannya dengan kenyataan," ujar Avichay Adraee, juru bicara militer Israel, seperti yang dilansir Anadolu Agency, Kamis malam (14/8) waktu setempat.

Ia berkata, perlawanan Palestina menayangkan video tersebut sebagai tanda untuk menutupi kebingungan faksi-faksi perlawanan Palestina. Sebelumnya, perlawanan Paelstina Brigade Al- Aqsha menayankan sebuah video yang mengatakan salah satu anggota militer Zionis bagian teknis berhasil ditangkap oleh pejuang Palestina.

Brigade Al-Aqsha mengatakan, penangkapan itu terjadi saat pejuang Palestina bentrok dengan pasukan Zionis Israel di daerah Beit Hanounm utara Jalur Gaza. Gempuran Zionis Israel yang berlangsung sejak 8 Juli yang lalu telah mengakibatkan, 1.961 warga Palestina meninggal dunia dan lebih dari 10 ribu lainnya mengalami luka-luka. Yang mana mayoritas korban merupakan warga sipil, termasuk anak-anak, wanita, dan kaum manula.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement