Kamis 14 Aug 2014 15:11 WIB

Restoran Bebek di Pejaten Village Hampir Kebakaran

Rep: c79/ Red: Fernan Rahadi
Pejaten Village
Foto: urbanesia.com
Pejaten Village

REPUBLIKA.CO.ID, PASAR MINGGU -- Kepulan asap terjadi di lantai dua mal Pejaten Village (Penvil) di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sumber api ternyata berasal dari dapur sebuah restoran bebek.

Ahmad, seorang pegawai restoran, menuturkan awalnya ia dan rekannya sedang melakukan briefing. Tiba-tiba salah satu rekannya berteriak histeris karena melihat gumpalan api di atas kompor.

Karena panik, Ahmad dan rekannya langsung memanggil petugas keamanan dan meminta tolong untuk segera memadamkan api. Petugas pun dengan sigap langsung mengambil alat pemadam darurat dan berhasil mengatasinya.

"Api berasal dari alat pemaggang bebek, tiba-tiba saja sisi kompor sudah dikelilingi api," ujar Ahmad, Kamis (14/8).

Keterangan lain diperoleh dari kepala keamanan yang bernama Jefri. Menurut dia, semua masalah sudah bisa diselesaikan. Sumber api pun sudah mati sepenuhnya.

Jefri menambahkan petugas keamanan memang selalu siaga jika terjadi hal-hal seperti ini. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui berapa kerugian yang ditanggung pihak restoran.

"Petugas kami sudah mengatasi semuanya. Selang gas juga langsung di amankan untuk mencegah api susulan terjadi," ucap Jefri. "Aman, semua aman, sekarang tinggal tahap pembersihan," katanya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement