Rabu 30 Jul 2014 18:58 WIB

Pendukung Jokowi-JK Tunda Syukuran hingga Ada Keputusan MK

Joko Widodo
Foto: EPA/Adi Weda
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, MUKOMUKO -- Tim pasangan Joko Widodo dengan M Jusuf Kalla di Kabupaten Mukomuko, Bengkulu, akan mengadakan syukuran kemenangan pasangan nomor urut dua itu setelah ada keputusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa hasil Pemilu Presiden 2014.

"Kami memang akan mengadakan syukuran di daerah ini atas kemenangan Jokowi dengaan Jusuf Kalla. Tetapi menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK)," kata Musfar Rusli dari Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Tim Pasangan Jokowi-JK Kabupaten Mukomuko di Mukomuko, Rabu.

Ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur tim pasangan ini, kader partai politik (parpol) pengusung, dan relawan atas kemenangan pasangan Jokowi-JK tidak hanya secara nasional tetapi juga di daerah itu.

Menurut dia, semua pihak di daerah itu akan diundang dalam syukuran termasuk relawan pasangan ini di provinsi maupun di kabupaten setempat.

Untuk itu, kata dia, pihaknya berharap relawan pasangan ini seperti rombongan Agus Suparmin mendata nama-nama relawan lainnya yang akan diundang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement