Selasa 29 Jul 2014 12:45 WIB

Polisi Korban Penembakan Tiba di Jayapura

Penembakan. Ilustrasi.
Foto: rawstory.com
Penembakan. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SENTANI -- Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Sulityo Pudjo mengatakan salah satu korban tembak di Lanny Jaya, Briptu Heskiel Bonyadone, Selasa (29/7) sekitar pukul 12.00 WIT tiba di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura menggunakan pesawat Trigana Air.

"Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkar guna mendapatkan perawatan intensif," katanya di Bandara Sentani, Selasa (29/7).

Briptu Heskiel yang kena tembak di bagian perut merupakan korban kedua yang di terbangkan dari Wamena, Kabupaten Jayawijaya menggunakan penerbangan Trigana Air.

Sementara korban kena tembak lainnya, Bripda Alex Numberi Selasa pagi telah tiba di Bandara Sentani dan telah mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara.

"Kami sedang menunggu jenazah Almarhum Bripda Zulkifli dan Bripda Prayoga yang akan diterbangkan dari Wamena ke Sentani," katanya.

Untuk jenazah almarhum Briptu Zulkifli akan dibawa ke kompeks Asrama Polisi Klofkamp Jayapura, sedangkan jenazah almarhum Bripda Prayoga sementara akan disemayamkan di Sentani, sebelum dibawa ke Semarang, Jawa Timur.

"Almarhum Bripda Zulkifli, orang tuanya juga anggota Polri bertugas di Polres Jayapura Kota," katanya.

Pantauan di lapangan di Bandara Sentani, Selasa siang, sejumlah rekan dari kedua korban penembakan terlihat stanby menunggu jenazah yang akan dikirimkan dari Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement