Senin 28 Jul 2014 17:15 WIB

Relawan Prabowo-Hatta Gelar Silaturahim

Prabowo Subianto menyapa relawan saat akan meninggalkan rumah Polonia, Jakarta, Selasa (22/7).
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Prabowo Subianto menyapa relawan saat akan meninggalkan rumah Polonia, Jakarta, Selasa (22/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim relawan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengadakan silaturahim atau open house dalam rangka hari Idul Fitri di rumah Polonia, Cipinang, Cempedak, Jakarta Timur, Senin.

Dalam acara tersebut, hadir puluhan relawan dan tamu yang awalnya ingin bersilaturahim dengan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta serta hiburan panggung dangdut.

Namun, acara open house tersebut tidak dihadiri Prabowo Subianto maupun Hatta Rajasa. Belum jelas, alasan keduanya untuk tidak menghadiri acara silahturahim di rumah Polonia.

Sekretaris Tim Sukses Prabowo-Hatta, Fadli Zon, yang baru hadir di rumah Polonia sekitar pukul 14.00 WIB, mengatakan Prabowo sedang melakukan silaturahim ke salah satu kerabat serta rumah Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Tadi pak Prabowo ke Istana, terus bertemu habib di Kwitang, sekarang ada di rumah tantenya, nanti ke rumah Aburizal Bakrie," katanya.

Cawapres Hatta Rajasa diketahui membuka acara open house dan silaturahim di kediaman pribadi di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara, para tokoh dari tim sukses Prabowo-Hatta maupun koalisi merah putih lainnya tidak terlihat.

Padahal, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dijadwalkan melakukan open house di salah satu posko pemenangan di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, pada pukul 12.00 hingga 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan, rumah di Kertanegara tampak sepi karena beredar kabar acara open house dipindah ke rumah Polonia.

Hingga pukul 15.00 WIB, suasana tidak begitu ramai di rumah Polonia. Bahkan, penjagaan tidak begitu ketat. Sedangkan, para pedagang aksesoris Prabowo-Hatta yang biasanya ramai, tidak terlihat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement