Senin 28 Jul 2014 13:37 WIB

Mantan Menteri Hingga Paranormal Sambangi Rumah JK

Rep: c91/ Red: A.Syalaby Ichsan
Muhammad Jusuf Kalla
Foto: Republika/Yasin Habibi
Muhammad Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (Wapres) terpilih  Jusuf Kalla mengadakan Open House lebaran di rumahnya, di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, (28/7). Acara yang digelar sekitar pukul 08.30 WIB ini, dihadiri oleh banyak tamu dari berbagai kalangan.

Diantaranya, tampak mantan menteri luar negeri Alwi Shihab, cendekiawan Azyumardi Azra, mantan menteri kesehatan Fadhillah Supari, dan dukun alias paranormal, Ki Gede Pamungkas. Mereka tampak hadir di antara tamu lainnya. Selain itu, Komunitas Alumni HMI (KAHMI) juga turut datang ke acara.

Mereka asyik menikmati hidangan yang disiapkan sambil berbincang dengan sesama tamu. "Biasanya setiap hari pertama lebaran JK memang mengadakan Open House, dan banyak alumni HMI yang datang" ujar Budhi, anggota KAHMI asal Depok, Jawa Barat, kepada Republika, (28/7).

Pada Open House kali ini, seperti biasa menu Coto Makassar, tak pernah absen. Hampir di setiap acara yang diadakan JK, makanan khas daerah kelahirannya tersebut selalu tersedia.

Selain Coto Makasar, ada pula Kambing Guling, es krim, cake, buah, dan lainnya. Rencananya, acara akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement