Jumat 25 Jul 2014 14:12 WIB

Teras Narang tak Menyangka Masuk Nominasi Kabinet Jokowi-JK

Teras Narang
Foto: Republika/Yogi Ardhi Republika
Teras Narang

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Ketua Pemenangan Tim Kampanye Joko Widodo-Jusuf Kalla, Agustin Teras Narang, mengaku tidak menyangka masuk nominasi menteri di Kabinet presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla.

''Kalaupun masuk nominasi kabinet Jokowi-JK tentunya harus disyukuri karena masih dipercaya mengemban amanat membangun dan menyejahterakan rakyat Indonesia,'' kata Teras Narang di Palangka Raya, Jumat.

"Tapi, penentuan siapa yang mengisi di pemerintahan, sepenuhnya hak prerogatif presiden. Saya sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) selalu siap mengemban tugas," tambah dia.

Pernyataan tersebut disampaikan Teras Narang ketika dimintai tanggapan daftar calon menteri Kabinet Alternatif Usulan Rakyat (KAUR) yang dibentuk kubu Jokowi. Dalam daftar itu, Teras Narang salah satu calon Menteri Dalam Negeri.

Teras Narang mengatakan sejak pendaftaran hingga penetapan presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekalipun tidak pernah membahas kabinet pemerintahan Indonesi lima tahun yang akan datang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement