Rabu 23 Jul 2014 20:06 WIB

Mahasiswa Sukabumi Minta Jokowi Jalankan Amanah Rakyat

Joko Widodo
Foto: Reuters/Darren Whiteside
Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Mahasiswa asal Sukabumi yang tergabung dalam Forum Aktivis Mahasiswa Sukabumi meminta pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla bisa menjalankan amanah dari rakyat Indonesia.

"Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada Jokowi-JK yang terpilih menjadi kepala negara periode 2014-2019, kami sebagai mahasiswa hanya meminta agar pasangan ini bisa menjalankan amanah seluruh rakyat Indonesia khususnya sesuai janjinya yakni memberikan kesejahteraan yang berkeadilan," kata Ketua FAMS, Yayan Hendayana, kepada Antara, Rabu.

Yayan mengatakan kemenangan Jokowi-JK adalah kehendak mayoritas rakyat. Karena itu, harapan masyarakat kini bertumpu di Jokowi dan JK sehingga harus lebih memperhatikan nasib bangsa ini agar lebih baik lagi.

Selain itu, sesuai janji Jokowi dalam menentukan kabinetnya harus memilih sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi, mampu bekerja keras dan bisa dengan cepat menyelesaikan bangsa ini. Jangan sampai kabinet yang dibangun diisi oleh orang-orang yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement