Selasa 22 Jul 2014 22:39 WIB

Alex Noerdin Ajak Rakyat Sumsel Dukung Presiden Terpilih

Rep: Maspril Aries/ Red: Maman Sudiaman
Alex Noerdin
Foto: Antara/ Feny Selly
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin mengatakan, presiden terpilih harus didukung bersama apalagi itu sesuai keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita semua harus mendukung dan pemenang pemilu presiden seperti yang ditetapkan KPU tersebut harus dihormati,” kata Gubernur Alex Noerdin usai melakukan buka puasa bersama wartawan, Selasa (22/7).

“Kepada seluruh lapisan masyarakat saya mengimbau tidak mudah terpancing provokasi dan jaga ketertiban. Jagalah ketertiban supaya kondisi aman yang tercipta selama ini tetap terjaga,” kata Alex Noerdin yang juga ketua tim pemenangan pasangan Prabowo – Hatta di Sumatera Selatan.

Alex Noerdin mengajak seluruh rakyat Sumsel mari bersama-sama menciptakan suasana nyaman dan tertib seperti yang telah terjalin sekarang ini. Gubernur Sumsel mengajak masyarakat  tidak terbelah pasca rekapitulasi perhitungan suara pemilu presiden.

Pascapengumuman hasil pemilihan presiden, suasana kota Palembang tetap normal dan kondusif. Komandan Kodim (Dandim) 0418 Letkol Arm A Muttaqin menyatakan pengamanan untuk Kota Palembang tetap siaga 1 pasca pengumuman pilpres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement