Selasa 22 Jul 2014 21:59 WIB

Megawati Tak Seleneggarakan Open House

Megawati Soekarno Putri Bersama Joko Widodo
Foto: Antara
Megawati Soekarno Putri Bersama Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tidak akan menyelenggarakan "open house" pada Idul Fitri 1435 Hijriah, 28-29 Juli 2014.

"Mewakili keluarga besar, saya menyampaikan bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri tidak akan mengadakan 'open house'," kata putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani di kediaman pribadi Megewati, Jalan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta, Selasa malam.

Puan Maharani menjelaskan Megawati Soekarnoputri ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan handai tolan yang selama tujuh bulan terakhir telah ditinggalkan untuk mengikuti proses Pemilu Presiden 2014.

Atas nama keluarga dan PDI Perjuangan, Puan Maharani berharap masyarakat Indonesia, khususnya kader dan relawan, pada hari-hari terakhir Ramadhan 1435 Hijriah dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih tenang menuju Idul Fitri mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Puan Maharani juga berharap, setelah melalui proses Pemilu Presiden 2014, bangsa Indonesia kembali menjadi satu kesatuan yang utuh untuk sama-sama membangun negara Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada struktural partai, seluruh relawan, para kader, dan masyarakat yang telah banyak memberikan bantuan, dukungan, dan partisipasinya, hingga berdasarkan perhitungan suara oleh KPU menyimpulkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014-2019," katanya.

Hasil perolehan suara Pemilu Presiden 2014 yang ditetapkan KPU pada rapat pleno di Gedung KPU di Jakarta, Selasa, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memperoleh 62.576.444 suara (46,85 persen), sedangkan Joko Widodo-Jusuf Kalla meraih 70.997.833 suara (53,15 persen). Total suara sah berjumlah 133.574.277 suara.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement