Kamis 17 Jul 2014 18:45 WIB

Puluhan PNS Berkeliaran di Mal Terjaring Razia

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ilustrasi--Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) berada di sebuah warung saat jam kerja sekitar pukul 10.00 WIB.
Foto: antara
Ilustrasi--Sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) berada di sebuah warung saat jam kerja sekitar pukul 10.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Menjelang Lebaran, para pegawai negeri sipil (PNS) di Bandar Lampung, semakin marak berkeliaran di pasar dan pusat perbelanjaan modern pada jam kerja. Petugas polisi pamong praja (pol PP) berhasil menjaring puluhan PNS di Mal saat jam kantor, Kamis (17/7).

Tim Gabungan Pol PP Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung, menangkap 24 PNS di pusat perbelanjaan pada jam kantor. Para pegawai berseragam dinas ini terjebak sedang berbelanja untuk kebutuhan rumah tangga dan Lebaran.

Kepala Seksi Kerjasama Bidang Ketertiban Umum, Beni, PNS yang dijaring berada di mal dan pasar tradisional kota Bandar Lampung, pada jam kerja. "Mereka di data identitasnya," katanya.

Dari 24 PNS yang terjaring, didominasi pegawai Pemkot Bandar Lampung, sisanya dari Pemprov Lampung, dan pegawai dari kabupaten di Lampung. Mereka yang terjadi pegawai perempuan.

 

Pihak tim gabungan Pol PP, setelah mendata pagawai yang dirazia, dan diperiksa hasilnya diserahkan ke pimpinan satuan kerjanya masing-masing, untuk mendapat pembinaan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement