Rabu 16 Jul 2014 09:52 WIB

Bengkel Tambal Ban Meledak, Dua Orang Luka-Luka

Rep: c70/ Red: Hazliansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: www.nbcmiami.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIMANGGIS -- Dua pekerja tambal ban mengalami luka bakar serius ketika bengkel tempat usahanya yang terletak di Jalan Radar Auri, Cimanggis, Kota Depok, ludes terbakar akibat tersiram bensin saat sedang menambal ban motor pada Selasa (15/7) malam.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Bambang Irianto mengatakan, selain menghanguskan bengkel, api juga membakar dua unit sepeda motor yang terparkir di lokasi kejadian. Korban luka bakar diketahui bernama Santoso (32 tahun) dan Suyadi (40 tahun).

“Korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Sebagian tubuhnya mengalami luka bakar akibat tersambar bensin,” kata Bambang, Rabu. 

Menurut keterangan dua orang saksi yang disampaikan kepada petugas, Ujang dan Slamet Riyadi, saat kejadian korban Santoso sedang menambal ban motor. Secara tidak sengaja Santoso menyenggol bensin yang menyala dan tumpah kemudian menyambar bensin hingga terjadi kebakaran.

Api dapat dipadamkan dengan bantuan tiga unit mobil pemadam kebakaran Kota Depok. Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement