Ahad 13 Jul 2014 22:59 WIB

Kantor Lurah Rp 1 Miliar Diresmikan

Petugas di Kantor Kelurahan
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Petugas di Kantor Kelurahan

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Kantor Lurah Lelateng, Kabupaten Jembrana, Bali, yang dibangun dengan dana Rp 1 miliar lebih mulai dioperasikan dengan ditandai peresmian oleh Bupati I Putu Artha, Ahad (13/7).

"Dengan kantor yang baru dan lebih nyaman dibanding kantor lama ini, kinerja aparat kelurahan juga harus ditingkatkan. Jangan malas dalam melayani masyarakat," kata Putu Artha.

Menurutnya, ruangan kantor yang lebih nyaman, bukan untuk memanjakan pegawai, tapi untuk memotivasi mereka akan lebih giat bekerja.

"Masyarakat sekarang lebih kritis dalam menilai pegawai pemerintah. Jangan sampai datang terlambat, apalagi membolos kerja," ujarnya.

Putu Artha mengungkapkan Kantor Lurah Lelateng ini, merupakan bangunan terakhir yang diselesaikan untuk rehabilitasi kantor lurah atau desa di seluruh Kabupaten Jembrana.

Setelah seluruhnya selesai, Putu Artha berjanji segera melakukan pembangunan serupa untuk kantor kepala dusun, yang juga akan dilakukan secara bertahap.

"Seluruh kantor desa dan lurah di Jembrana, sekarang bentuknya sama dengan bangunan dua lantai. Setelah ini giliran kantor dusun," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement