Rabu 09 Jul 2014 23:31 WIB

Sejumlah Petinggi Demokrat Nonton Hitung Cepat di Rumah SBY

Rep: c74/ Red: Maman Sudiaman
Syarief Hasan
Foto: Rakhmawaty La'lang
Syarief Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR--Jero wacik, Syarif Hasan, dan Roy Suryo menyambangi rumah Presiden SBY di Puri Cikeas, Nagrak, Gunung Putri, Kabupaten Bogor (9/7). Syarif Hasan mengatakan kedatangannya bersama sejumlah petinggai Demojrat untuk memantau hasil perhitungan cepat.

"Nonton dari televisi tadi hasil quick count," kata Syarif Hasan.

Syarif Hasan mengatakan hasil perhitungan cepat bisa berubah mengingat ada margin error. Ia mengatakan hasil perhitungan cepat hanya dua persen. "Kalo yang satu minus yang satu lagi plus berubah sudah," Katanya.

Syarif Hasan juga mengatakan saat ini ada dua kubu lembaga survei. Pada survei-survei hasil Pemilu sebelumnya kebanyakan lembaga survei memiliki hasil yang berbeda.

Syarif Hasan mengatakan ia hanya percaya pada hasil perhitungan KPU. Menanggapi konferensi press SBY tadi sore Syarif Hasan menyampaikan harapan agar Pemilihan Presiden kali ini berjalan aman dan lancar.

Begitu pula Jero Wacik mengatakan tim sukses bersabar untuk menjaga situasi tertib ini berlangsung. Jero Wacik juga mengatakan kedua belah pihak menunggu sampai hasil  dari KPU selesai.  n c74

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement