Ahad 06 Jul 2014 03:02 WIB

Banjir di Tangerang Selatan Hanyutkan Blue BIrd

Rep: mas alamil huda/ Red: Taufik Rachman
Blue Bird Taxi
Blue Bird Taxi

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN -- Satu mobil taksi blue bird hanyut akibat banjir yang terjadi di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (5/7). Banjir setinggi satu meter itu membuat akses jalan dari Jombang ke Ciputat dan sebaliknya terputus.

"Satu mobil taksi blue bird tadi hanyut, baru saja diderek," kata Doni (32 tahun) warga Kelurahan Sarua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan kepada Republika, Ahad (6/7) dini hari di lokasi.

Doni mengatakan, hujan deras mengguyur Kota Tangerang Selatan terjadi selama kurang lebih tiga jam. Hingga Ahad (6/7) pukul 02.30 dini hari, jalan belum bisa dilintasi kendaraan bermotor. "Tadi sampai 1 meter lebih ketinggian airnya," katanya.

Doni menceritakan, hujan deras mulai mengguyur sekitar pukul 17.45 WIB. Jalan sudah tidak bisa dilewati sekitar pukul 19.00 WIB. Hujan baru berhenti sekitar pukul 21.00 WIB. Sejak saat itu ketinggian air sudah mencapai 1 meter lebih.

Taksi tersebut, kata dia, baru bisa dievakuasi sekitar pukul 00.00 WIB. Saat ini, taksi blue bird sudah dibawa oleh petugas dengan menggunakan mobil derek. Semua pengguna jalan baik dari arah Ciputat atau sebaliknya akhirnya berbalik arah mencari akses jalan yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement