Sabtu 05 Jul 2014 16:15 WIB

Partai Demokrat Instruksikan Seluruh Kader Dukung Nomor Satu

Syarif Hasan
Foto: antara
Syarif Hasan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat kembali menegaskan dukungannya kepada capres-cawapres nomor urut satu, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Ketua harian Partai Demokrat, Syarif Hasan pun meminta kader PD di seluruh tanah air untuk merapatkan barisan dan satu suara memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

"Kepada kader, organisasi sayap, simpatisan, pemilih, relawan, kami instruksikan untuk mendukung penuh dan memberikan suara para Prabowo-Hatta," katanya, Sabtu (5/7).

Selain memberikan instruksi langsung mendukung nomor satu, ia juga menginstruksikan agar para kader ikut menciptakan situasi kondusif selama masa tenang.

"Seluruh kader agar ikut dukung dan instruksikan untuk dukung masa tenang, pelihara dan dukung pilpres, dan jaga persatuan Indonesia," katanya.

Setelah sebelumnya menyatakan netral, PD akhirnya memberikan dukungan resmi kepada Prabowo-Hatta. SBY pun sempat memberikan pesan dan nasehat kepada capres tersebut meskipun dikatakan dalam kapasitanya sebagai presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement