Jumat 04 Jul 2014 19:51 WIB

Maruarar: Jokowi-JK Fokus Menangkan Suara Jabar

Maruarar Sirait (kanan)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Maruarar Sirait (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Anggota tim sukses pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), Maruarar Sirait, mengatakan pihaknya tengah berkonsentrasi meraih sebanyak-banyaknya suara masyarakat Jawa Barat untuk membuktikan keunggulan di wilayah tersebut.

"Kita konsentrasi di Jawa Barat karena mau menang telak di Jawa Barat. Kita mau mengembalikan anggapan yang menyebut kita kalah di Jawa Barat. Kita yakin menang karena rakyat sudah bergerak di Jawa Barat," kata Maruarar di Bandung, Jumat.

Arar, sapaan akrab Maruarar, menyebut berbagai relawan dan simpatisan sudah bergerak untuk memenangkan Jokowi-JK di Jawa Barat.

"Puluhan ribu anggota dari berbagai elemen bergerak. Anggota kita kan banyak, di Bekasi, Karawang, Subang, Majalengka, Bandung, Tasik dan wilayah lainnya," kata Arar.

Dia mengatakan keterlibatan politisi senior Partai Golkar, Ginandjar Kartasasmita, dalam mendukung Jokowi-JK juga akan sangat mempengaruhi perolehan suara Jawa Barat lantaran Ginandjar dinilai memiliki akar jaringan yang kuat di sana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement