Jumat 04 Jul 2014 18:42 WIB

Pria Tewas Overdosis Tergeletak di Pinggir Jalan

Rep: c70/ Red: Karta Raharja Ucu
Overdosis. Ilustrasi
Foto: oklahomawatch.org
Overdosis. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PALMERAH -- Warga Palmerah, Jakarta Barat, gempar dengan penemuan jenazah pria yang diduga tewas overdosis akibat mengonsumsi narkoba. Korban bernama Muhammad Mufti (34 tahun) tergeletak di pinggir Jalan KS Tubun I, RT 08/02, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (3/7) pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan, ada bekas luka tusukan jarum suntik di tangan korban yang diketahui sebagai warga Gang Baru, RT 05/03, Poris, Tangerang, itu. Pria dengan potongan rambut pendek itu saat ditemukan mengenakan kaos hijau, celana panjang jeans biru, dan sandal merah.

“Selain bekas jarum suntik, sebotol minuman keras ditemukan di dalam tas pinggang miliknya,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Palmerah AKP Johari Bule, Jumat (4/7).

Guna mengetahui penyebab kematian korban, jenazah Mufti dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk diautopsi. “Petugas yang melakukan identifikasi tidak menemukan bekas atau tanda-tanda akibat kekerasan pada tubuh mayat tersebut,” tutur Johari menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement