Jumat 04 Jul 2014 10:02 WIB

Transjakarta Tabrak Pohon di Daan Mogot, Penumpang Luka-Luka

Rep: c70/ Red: Nidia Zuraya
Penumpang menunggu Bus TransJakarta di Halte Bus Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (20/6).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Penumpang menunggu Bus TransJakarta di Halte Bus Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (20/6).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Bus TransJakarta koridor tiga dengan trayek Kalideres - Harmoni mengalami kecelakaan karena menabrak pohon di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (4/7) pagi pukul 06.40 WIB. Akibat peristiwa tersebut, beberapa orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Salah seorang petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Brigadir Satria, mengatakan bahwa hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi. "Informasinya memang ada korban luka-luka, namun jumlah pastinya berapa kami belum tahu. Sekarang petugas dari TransJakarta sedang evakuasi kendaraan," kata Satria, Jumat (4/7).

Menururt informasi awal di lapangan, peristiwa tersebut terjadi karena bus menabrak pembatas jalan kemudian menabrak pohon. Pasca kejadian, kondisi kendaraan juga dilaporkan rusak parah di bagian depan.

Sementara itu, untuk situasi lalu lintas (lalin) masih padat. "Lalin pasti tersendat dari arah Cengkareng menuju Grogol. Faktornya karena kejadian itu dan proses evakuasi," lanjut Satria.

Untuk itu, polisi mengimbau para pengendara yang tidak ingin terjebak kemacetan akibat kecelakaan ini untuk melintasi Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement