Selasa 01 Jul 2014 22:56 WIB

Gabungkan Pilpres-Ramadhan, Prabowo-Hatta Gelar Konser Maher Zain

Rep: c72/ Red: Esthi Maharani
Konser Maher Zein
Foto: Republika/Yasin Habibi
Konser Maher Zein

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN--Simpatisan Prabowo-Hatta mencoba menggabungkan suasana Pilpres dengan suasana Ramadhan. Penggabungan tersebut dilakukan dengan mengadakan Kampanye yang dibalut dengan suasana religi dari Artis Religi Internasional Maher Zain.

"Acara ini diselenggarakan oleh simpatisan Prabowo-Hatta, para simpatisan memiliki inisiatif untuk menghadirkan Maher Zain dalam kampanye kali ini agar dapat berkampanye sekaligus menikmati suasana Ramadhan yang lebih khidmat melaui lantunan lagu-lagu religi dari Maher Zain," ucap cawapres nomor urut satu Hatta Rajasa saat menggelar konferensi pers mengenai konser Maher Zain pada Selasa (01/07).

Ia mengatakan akan menghadiri konser tersebut bersama Prabowo Subianto. Hatta berharap konser tersebut bisa mewakili pesan capres nomor urut 1 mengenai perdamaian dalam pilpres. Rencananya, konser tersebut akan diadakan di Istora Senayan pada 2 Juli 2014 pukul 21.00 WIB.

Juru bicara tim pemenangan pasangan nomor urut satu Tantowi Yahya menjelaskan konser tersebut penonton tidak dikenakan biaya atau gratis. Ia juga menjelaskan penonton yang akan masuk ke Istora Senayan dapat masuk hanya dengan menunjukan undangan dari acara tersebut.

"Jumlah undangan yang disediakan dalam konser ini total berjumlah 6000 undangan, bagi masyarakat yang ingin mendapat undangan tersebut dapat mengambilnya di Rumah Polonia," ucap Tantowi Yahya.

Sementara itu Maher Zain yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut mengatakan ia akan menghibur para masyarkat selama kurang lebih satu setengah jam.

"Saya sengaja meluangkan jadwal konser ke Indonesia untuk memenuhi permintaan dari para simpatisan Prabowo-Hatta, selain itu saya juga berharap konser ini dapat memberikan nuansa yang damai dalam Pilpres yang bertepatan dengan datangnya bulan Ramadhan," ucap Maher Zain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement